Pages

Jumat, 26 November 2010

Efek Matrix pada Desktop


January 4th, 2010 admin 46 comments

Bagi sebagian orang menghiasi desktop adalah sesuatu hal yag bisa membuat kesenangan sendiri pagi pemilik gadget. Banyak sekali aplikasi untuk mengatur desktop maupun screen saver untuk memperindah tampilan desktop. Ketika iseng-iseng mencari efek matrik pada photoshop, eh tiba-tiba om google mengasih sarannya untuk mengunjuni software gratisan yang bernama ZMatrix. Langsung aja aku coba eh ternyata seru juga, Eh ternyata keren banget.

Dalam aplikasi memiliki berbagai fitur seperti :

  • Pengaturan Font
  • Pengaturan Speed
  • Pengaturan warna font
  • Pause
  • Set ScreenSaver
  • Refresh
  • Penga
  • Dan masih banyak lagi
Sebelum menggunakan aplikasi ini tampilan desktopku seperti ini (menggunakan Wallpaper Djarum Black) :

Dan sesudah menggunakan aplikasi ZMatrix Wallpaper Djarum Black menjadi seperti ini pada desktopku :
Bila pada tulisan Djarum Black di Zoom akan tampah seperti ini :

kedua gambar tersebut adalah hasil efek matrix dari ZMatrix, namun hasil wallpaper tidak terlalu jelas karena kode kode dari efek tersebut.
Sumber :

AAA Logo 2009, Desain Logomu Sendiri

December 17th, 2009 admin 43 comments
AAA Logo. Software yang dirancang khusus untuk mendisain logo perusahaan, pribadi, maupun dalam suatu organisasi. Software inilah yang aku pakai untuk mendisain Logo, dan Favicon baru buat blogku ini. Setelah beberapa hari mencoba ntuk membuatnya, akhirnya jadi juga. Software ini sebetulnya berbayar, tapi untungnya aku punya yang Full Version. Bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa mendownloadnya GRATIS.
Nah disaat nulis posting ini, aku juga sambil nungguin hasil upload. File ini aku upload di 4shared yang sempat semua fileku disana terhapus akibat tidak login lebih dari 1 bulan. Setelah login eh sekarang FreeSpace menjadi 10GB, yang sebelumnya hanya 5GB.
Software ini memiliki puluhan Logo dasar yang bisa kalian adit. Dan ditambah lagi ribuan bentuk gambar dasar logo.
Ini sebagai contoh saat aku bikin design logo Djarum Black
Dan inilah Hasil Logo Djarum Black yang aku Bikin
Yuk coba bikin Logo, Banner, atau Favicon untuk blog sobat blogger.
Shorcut :
CTRL + D : Copy Object
CTRL + R : Delet Object

*DOWNLOAD FULL VERSION

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About