Pages

Rabu, 17 November 2010

Cara Install Billing Explorer

Hi Fren Tadinya si gua mau copy paste aja turitorial ini dari showtread nya kaskus. tapi setelah dipikir2 males juga banyak banget so gua kasi aja ni linknya semoga bermanfaat dan berguna bagi para pengguna billing explorer.com

ini linknya : turitorial bilingexplorer deskpro 6 security 5

semoga berguna, dibawah ini adalah sekilas tentang isi showtread nya yang ada di kaskus semoga bermanfaat

Installing BEX Server


Registrasi BEX


Taro file jamu40to200.exe, bexdeskpro#2_movzx.exe, & BEXPatchv1.exe di folder installasi.

1. Jalanin jamu40to200.exe


Klik
Patch 1x, Exit

2. Jalanin bexdeskpro#2_movzx.exe, lalu server40.exe
Di Billing Server, Klik
Help - Registrasi. (Default password : 008)
Isi data"nya dengan baik dan benar.


Klik
Continue, Yes


Yg gw buletin... itu yg perlu dimasupin ke keygen.


Masupin Serial Number ke Keygennya. Tros klik
Generate dah.

Dari hasil generate, kalian tinggal copy paste Kode Registrasi, ID Billing, ID Deskpro, & ID Server dari keygen kedalam Registrasi BEX.


Klik
Registrasi, Yes.

Tutup BEX Server (password default : 008), lalu buka kembali. Klik
Help - Test Registrasi.


3. Tutup BEX Servernya. Jalanin file BEXPatchv1.exe

Klik
Patch 1x, Ok.

Lalu monggo jalanin dah BEX Server kembali
Review

Server [General]

Melihat Total Jumlah PC, Aktif atau tidaknya. (Layar utama BEX)
Server [Client Connection]

Client Nyala/Mati (Billing clientnya)
Server [Log Messages]

User selesai main, akan ada log sementara dilistnya. (Klo billing ditutup, lalu dibuka kembali... list lognya akan hilang)
Server [Explore]

Melihat IP, Username, Status, Mulai Start, Durasi, Jenis, Total, dan Transaksi yg dilakukan user tsb
Server [Active Client]

Jumlah komputer yg aktif.

--EOF REVIEW--
Menu File


Setting Konfigurasi

Untuk mengatur konfigurasi BEX
Ganti Operator

Untuk ganti operator
Ganti Password Admin Client

Ganti password Admin Client
Password Login

Memunculkan/melihat password untuk GROUP/Paket
Printer Setup

Setting Printer untuk BEX
Active Watch Client
Notifikasi PC hidup/mati, restart/shutdown.
Print Ulang

Mencetak ulang nota client
Close

Keluar billing

sisanya masih banyak lagi so cek aja kulkasnya ya di kaskus.us

Ini Link Download BEX DESKPRO 6 R.07 Security 5 Edition

etsss,..ketika registrasi dah benar,.tapi billing belum bisa di pake (ga konek ke clien yg lainnya) maka ubahlah di firewallnya (di off kan dulu)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news

Blogroll

About